Sempat Nervous dan Harus 10 Kali Mengulang Adegan

Senin, 13 Juli 2015 - 09:44 WIB
Sempat Nervous dan Harus...
Sempat Nervous dan Harus 10 Kali Mengulang Adegan
A A A
Jadi pemain sepak bola memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya saat mengolah si kulit bundar, tak jarang soerang pemain sepak bola mendapatkan kesempatan untuk tampil di layar kaca. Seperti yang dirasakan Atep. Menurut dia menjadi bintang iklan maupun film sudah hal biasa bagi pesepakbola saat ini.

Dengan begitu, selain dituntut tampil baik di lapangan, seorang atlet lapangan hijau juga harus pandai berakting guna memuaskan para penikmat layar kaca. ”Sepak bola adalah hiburan yang sangat merakyat dan banyak yang menggemarinya. Para produser juga melirik industri sepak bola punya keuntungan cukup besar dan itu cukup bagus,” ujar Atep.

Atep pun mengaku pernah dilibatkan dalam salah satu scene film layar lebar berjudul Hari Ini Pasti Menang yang tayang di bioskop pada 2012 silam. Rasa grogi yang muncul tak bisa dihindarkan. Saking nervousnya, bahkan harus mengulang lebih dari 10 kali adegan, agar perannya terkesan natural. “Ada perasaan nervous. Tapi seperti dalam sepak bola, bila sering bermain, jam terbang akan meningkat, enggakada beda sama syuting atau pemotretan.

Buat saya ketika sering bermain otomatis saya akan semakin pededan saya akan semakin terbiasa. Sama dengan iklan ketika saya sering melakukan itu saya juga akan memahami,” jelasnya. Ada kalanya, pemain kelahiran Cianjur ini diminta untuk berakting pada adegan yang cukup berbahaya. “Waktu itu disuruh salto sampai beberapa kali take, sampai sikut sakit. Tapi itu risiko karena memang dari pihak produk menginginkan yang terbaik dan saya harus mengikuti, tapi saya happy,” ungkapnya.

Rasa lelah yang dialami sekejap menghilang lantaran peran Atep di layar kaca didukung penuh keluarga tercintanya. “Keluarga mendukung apa yang saya lakukan selama itu baik dan halal mereka tidak melarang. Saya selalu melibatkan mereka setiap acara, biar lebih tahu ini acaranya, seperti itu cape-nya, seperti ini susahnya nyariduit. Lebih sayang lagi lebih mengerti lagi,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9186 seconds (0.1#10.140)