Anggota DPR Berbagi Rezeki ke Warga Bantul

Minggu, 12 Juli 2015 - 10:42 WIB
Anggota DPR Berbagi Rezeki ke Warga Bantul
Anggota DPR Berbagi Rezeki ke Warga Bantul
A A A
YOGYAKARTA - Anggota DPR Ambar Tjahyono memberikan santunan kepada warga tak mampu. Ambar berharap pembagian sembako bisa meringankan beban menjelang Lebaran yang biasanya diikuti dengan kenaikan harga.

Pada acara itu, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga tidak mampu. Penerima santunan merupakan warga Dukuh Balong, Kelurahan Potorono, Kecamatan Banguntapan, Bantul. Selain sembako, warga juga menerima uang sebagai tali asih. Ambar mengatakan, Ramadan merupakan momen yang tepatuntuksalingberbagi dengan warga.

"Jangan dilihat berapanya, kami hanya berharap semoga bisa mengurangi beban menjelang Lebaran," katanya di sela-sela acara pembagian sembako di Joglo Balong Jalan Pleret KM 2 Banguntapan, Bantul, kemarin. Anggota Komisi VI DPR ini berharap Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi dapat terus diisi dengan kegiatan positif. "Semoga meraih kemenangan," kata legislator Partai Demokrat ini. Perwakilan warga, Jumiyem, 55, mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan.

"Santunan ini sangat berharga, apalagi menjelang Lebaran, hargaharga kebutuhan mengalami kenaikan," ungkapnya. Warga juga mendoakan agar Ambar Tjahyono yang sedang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. "Semoga lekas sembuh, rezeki lancar, dan berkah," katanya yang diamini ratusan warga lainnya.

Ridwan anshori
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1290 seconds (0.1#10.140)
pixels