Niat Selesaikan Masalah Lakalantas, Dua Warga Ditebas Parang

Sabtu, 11 Juli 2015 - 16:27 WIB
Niat Selesaikan Masalah Lakalantas, Dua Warga Ditebas Parang
Niat Selesaikan Masalah Lakalantas, Dua Warga Ditebas Parang
A A A
KEFAMENANU - Nasib tragis diamali Jefry Ledoh dan Emilia Kolo yang menderita luka parah pada jari dan lengan akibat ditebas parang oleh Tarsisius Sila.

Awalnya dua korban mendatangi rumah Tarsisius di Desa Kiusili, Kecamatan Bikomi Selatan untuk menyelesaikan secara damai masalah Lakalantas yang terjadi sebelumnya.

Namun tak disangka, dua warga RT 01, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu Timor Tengah Utara (TTU), NTT ini malah di tebas pelaku.

"Tiba-tiba pelaku mengambil parang dan langsung menyerang, akibatnya Jefry mengalami luka di jari tangan. Selanjutnya tersangka menuju korban Emiliana Kolo dan menebas lengannya," kata Iptu Petrus Liu, Kasubag Humas Polres TTU, Sabtu (11/07/2015).

Petrus menjelaskan, kejadian itu terjadi Jumat 10 Juli 2015 malam sekiatar pukul 21.00 Wita. Saat itu juga kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Kefamenanu untuk mendapat pertolongan medis.

"Dua korban itu sedang menjalani perawatan di RSUD, sementara pelaku juga sudah diamankan di kantor polisi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)