Mayat Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Sampang

Jum'at, 10 Juli 2015 - 15:58 WIB
Mayat Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Sampang
Mayat Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Sampang
A A A
SAMPANG - Sesosok mayat penuh luka bacok gegerkan warga di Dusun Ombaran, Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (10/7/2015).

Korban diketahui bernama Jauhari (35) warga Ketapang. Hingga kini, penyebab dari kematian korban belum diketahui secara pasti. Namun, kuat dugaan korban tewas karena dibunuh seseorang.

Pasalnya, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka bacok seperti di kepala, lengan dan punggung. Sampai saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Di dekat tubuh korban ditemukan dua sepeda motor yaituHonda Vario tanpa plat nomor dan Yamaha Vixon Nopol N 3909 ZI, yang diduga milik pelaku.

Selain itu, petugas juga menemukan barang-barang milik korban di TKP seperti dompet warna hitam, tas rangsel, sandal jepit dan sebuah helm. Kini, barang itu diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

"Tadi memang telah ditemukan mayat penuh dengan luka. Tapi untuk sementara motif dari penemuan mayat ini belum diketahui secara pasti," terang Kanit Intel Polsek Robatal, Aipda Riza Purnomo Hadi.

Ia menambahkan, polisi juga sudah melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus tersebut. Serta telah mengamankan barang-barang yang ditemukan di lokasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)