Kebakaran di Wajo Hanguskan Rumah dan Kakek 90 Tahun

Jum'at, 10 Juli 2015 - 00:16 WIB
Kebakaran di Wajo Hanguskan Rumah dan Kakek 90 Tahun
Kebakaran di Wajo Hanguskan Rumah dan Kakek 90 Tahun
A A A
WAJO - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Nangka, Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Api dengan cepat menjalar dan menghanguskan satu rumah penduduk beserta penghuninya seorang kakek.

Mengetahui kakeknya tewas terpanggang dalam peristiwa itu, seorang anak korban bernama Berlian (45) menjerit histeris. Dia bakan nekat menerobos kobaran api. Namun, warga yang berada di lokasi bergerak cepat dan berhasil menghalaunya.

Sementara itu, enam unit mobil kebakaran diterjunkan ke lokasi memadamkan api. Bersama warga, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api. Proses pemadaman api berlangsung dalam tempo 15 menit.

Setelah api padam, ratusan warga datang membanjiri lokasi kebakaran. Mereka membantu tim pemadam kebakaran mencari Kakek Sabara (90) yang tewas terpanggang. Saat ditemukan, korban tinggal tulang dan daging yang gosong.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi yang tiba di lokasi beberapa jam setelah api padam langsung memasang garis kepolisian, serta mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)