Agus Takut Dibunuh Orang-orang Margareta

Rabu, 08 Juli 2015 - 22:41 WIB
Agus Takut Dibunuh Orang-orang...
Agus Takut Dibunuh Orang-orang Margareta
A A A
DENPASAR - Pengacara Agus, Haposan Sihombing membongkar rahasia kenapa kliennya tersebut mau melakukan segala perintah Margareta membunuh Angeline, dan tidak melapor ke polisi. Ternyata, Agus takut dibunuh orang-orang Margareta.

"Agus ini takut karena diancam oleh Margareta. Dia tidak takut dengan Margareta, tapi takut dengan orang-orangnya Margareta," katanya, di Polda Bali, Denpasar, Rabu (8/7/2015).

Agus diancam akan dibunuh ketika akan buka mulut, dan semua anak buah Margareta yang akan mencari dia. Selain itu, kenapa warga Sumba itu tidak melaporkan kepada polisi, karena dia masih menunggu bayaran dari Margareta.

"Dia kan dijanjikan oleh Margareta sekitar Rp200 juta, makanya si Agus ini tidak melaporkan diri dan tidak melaporkan kepada polisi," ungkapnya.

Sementara itu, pengacara Margareta menyakini, bahwa Agus lah yang membunuh Engeline Margriet Christina Megawe (Angeline).

"Sekarang pakai logika, masak Agus yang masih muda takut dengan nenek-nenek umur 60 tahun," kata Aldres Napitupulu, salah satu kuasa hukum Margareta.

Aldres menambahkan, saat rekontruksi pada Senin 6 Juli 2015, Agus terlihat sangat tenpramental. Selama ini, beredar kabar bahwa Agus takut dengan Margareta.

"Apa iya dia takut dengan klien kami? Tidak mungkin lah, kemarin saja dia marah-marah, di sana ada mobil dan ditendang oleh dia sampai penyok. Dia ini tenpramental," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1109 seconds (0.1#10.140)