Kecamatan Medan Selayang Tingkatkan Pelayanan Publik

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:35 WIB
Kecamatan Medan Selayang Tingkatkan Pelayanan Publik
Kecamatan Medan Selayang Tingkatkan Pelayanan Publik
A A A
MEDAN - Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Selayang, lurah, dan kepala lingkungan (kepling) terus meningkatkan pelayanan publik.

Dia meminta semua aparaturnya memberikan pelayanan prima kepada warga. “Kita semua adalah abdi negara dan pelayan masyarakat. Jadi saya selaku camat terus mengingatkan seluruh aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Selayang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai ada lagi keluhan warga tentang pelayanan yang diberikan,” kataSutan, Minggu (6/7).

Lebih lanjut Sutan mengatakan, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya sering melakukan acara bersifat kekeluargaan antarsesama jajaran kecamatan, seperti pada bulan puasa ini dengan kegiatan buka bersama. Mantan Camat Medan Barat ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran dan warga atas partisipasi membangun Kota Medan yang lebih baik.

Karena itu pada HUT Kota Medan ke-425 pada 1 Juli lalu Kecamatan Medan Selayang memperoleh juara harapan III kecamatan terbaik di Kota Medan tahun 2015.

Irwan siregar
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)