Mesum di Kamar Kos, 16 Pasangan Muda Mudi Digerebek

Minggu, 28 Juni 2015 - 16:38 WIB
Mesum di Kamar Kos, 16 Pasangan Muda Mudi Digerebek
Mesum di Kamar Kos, 16 Pasangan Muda Mudi Digerebek
A A A
MAKASSAR - Alasan sahur bersama, 16 pasangan mesum di sejumlah kosan wilayah Kecamatan Makassar terjaring razia cipta kondisi dan justisi Pemerintah Kota Makassar.

Saat diamankan, para pasangan mesum ini sedang berada di dalam kamar dan tidak memiliki surat nikah. Petugas yang tergabung dalam operasi ini adalah kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja.

"Selama tiga jam lebih dimulai, sejak pukul 23.30 Wita, kami berhasil melakukan operasi di tempat kosan yang dicurigai sebagai tempat kumpul kebo bagi pasangan tak sah," kata Kapolsekta Makassar Kompol Sudaryanto, Minggi (28/6/2015).

Dia mengatakan, rata-rata pelaku berlatar belakang sebagai pelajar, mahasiswa, dan pengangguran. Saat digerebek, mereka beralasan keluarga, bertamu dan sebagainya. Namun, keberadaannya tidak bisa ditolerir karena berduaan di dalam kamar.

"Semua yang terjaring razia dibawa ke kantor Satpol PP Kota Makassar untuk diberi pembinaan," terangnya.

Ditambahkan dia, operasi cipta kondisi ini dilakukan dengan sasaran miras, CD porno/bajakan, asusila/prostitusi, senpi, sajam, judi, narkotika, curas, curat, curanmor, dan kelengkapan kendaraan bermotor.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4943 seconds (0.1#10.140)