Eastparc Hotel Helat Ramadan Gathering

Sabtu, 27 Juni 2015 - 10:07 WIB
Eastparc Hotel Helat Ramadan Gathering
Eastparc Hotel Helat Ramadan Gathering
A A A
YOGYAKARTA - Untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, manajemen Eastparc Hotel Yogyakarta menggelar Ramadan Gathering dengan rekan-rekan travel agent, airlines, wedding organizer, event organizer, serta media belum lama ini.

Kegiatan juga untuk memperkenalkan gedung baru The Heritage terletak persis di seberang hotel. Gedung yang berfungsi sebagai ruang pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan penyelenggaraan berbagai acara dari para klien. General Manager (GM) Eastparc Hotel Yogyakarta Wahyudi Eko Sutoro dalam sambutannya juga memperkenalkan tim manajemen baru dari Eastparc Hotel. Kegiatan juga diisi dengan tausiah dari Ustaz Afit yang membawakan tema “Syukur”.

Buka puasa dilakukan di Verandah Restaurant dengan diiringi single accoustic dari Irwan dan band accoustic Dexter. Tamu undangan juga berkesempatan untuk mampir di photobooth guna membuat potret kenangan seusai menghadiri Ramadhan Gathering 2015 di hotel setempat.

“Terima kasih untuk para tamu yang sudah hadir. Semoga dengan gathering kali ini bisa mempererat (tali) silaturahmi dan hubungan kerja sama dengan kami. Semoga ke depannya Yogyakarta tetap menjadi tujuan utama para wisatawan dan tentunya Eastparc Hotel menjadi pilihan utama untuk tinggal di Yogyakarta,” kata Director of Sales & Marketing Eastparc Hotel Mira Kiranasasi.

Siti estuningsih
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)
pixels