Polda Nyatakan Darah di Kamar Margareta Darah Manusia

Jum'at, 26 Juni 2015 - 15:29 WIB
Polda Nyatakan Darah di Kamar Margareta Darah Manusia
Polda Nyatakan Darah di Kamar Margareta Darah Manusia
A A A
DENPASAR - Polda Bali hingga saat menyatakan belum menerima hasil Laboratorium Forensik Mabes Polri mengenai bercak-bercak darah dan sidik jari yang ditemukan di rumah Engeline Margriet Megawe (Angeline).

Namun Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto menyatakan, profil darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah Margriet Christina Megawe (Margareta) termasuk di kamarnya adalah darah manusia, laki-laki dan perempuan bukan darah kucing.

Hery menjelaskan, darah itu ada dimana-mana, tidak hanya berlokasi di dapur, dan kamar Margareta tapi juga ada darah di kamar Agus pembantu ibu angkat Angeline yang juga menjadi tersangka pembunuh Angeline.

"Darahnya itu kecil-kecil sekali, tidak banyak. Semisal ada ditembok itu yang kami ambil, tapi memang ada profil darah laki-laki dan wanita," ungkapnya di Polda Bali, Denpasar, Jumat (26/6/2015). (Baca juga : Polisi Amankan Bambu dan Tas Angeline).

Banyak media yang memberitakan bahwa bercak darah yang ada di rumah Angeline itu merupakan darah manusia yang berjenis kelamin perempuan. Yang sebelumnya bercak darah itu disebutkan darah kucing.

Dia menambahkan, tim dari Mabes Polri saat ini masih melakukan penyidikan. "Mari kita tunggu hasilnya, yang jelas saya sendiri belum menerima hasilnya. Saya juga belum tahu kalau pak Kapolda sudah terima hasilnya atau tidak," ujarnya.

Hery menerangkan, semua darah yang ada di lokasi diambil sampelnya. Dia sekali lagi menegaskan, bahwa hasil dari bercak darah dan sidik jari yang telah diselidiki oleh tim Laboratorium Forensik hingga saat ini belum diterimanya.

"Kami masih menunggu itu, saya sendiri belum terima hasil penelitian tersebut," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)