Kebakaran di Makassar, Polisi Pasang Police Line

Rabu, 24 Juni 2015 - 10:42 WIB
Kebakaran di Makassar, Polisi Pasang Police Line
Kebakaran di Makassar, Polisi Pasang Police Line
A A A
MAKASSAR - Ratusan warga nampak memadati tempat kejadian perkara ludesnya satu unit rumah yang menewaskan satu keluarga. Dari informasi yang didapatkan, sebelumnya ada lima korban tewas. Pagi tadi, korban tewas bertambah satu lagi.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, tampak rumah Undin yang subuh tadi ludes terbakar dan menewaskan istri, anak, serta mertuanya saat hendak sahur. Ratusan warga masih memadati rumah korban yang hanya tersisah puing puing.

Garis polisipun telah terpasang di area ditemukannya anak dan istrinya yang tewas terpanggang. Total korban saat ini enam yang dipastikan adalah satu keluarga.

Menurut informasi yang terhimpun, korban tewas terdiri dari mertua Undin yang bernama Daeng Ratna (60), istri Risma (30), anaknya bernama Rizky (13), Rifki (10), Suci (6), dan ponakannya Ramadan (17).

Ke enam korban saat ini masih disemayamkan di Rumah Sakit Polri Bayangkara. Menurut saksi bernama Ali, diduga kuat api berasal dari kompor korban, saat korban Rizma sedang memasak untuk menyajikan santap sahur.

Baca juga:

Kebakaran di Makassar, Enam Tewas Terpanggang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)