Empat Anggota Sat Narkoba Polres Serang Postif Pakai Sabu

Selasa, 23 Juni 2015 - 15:00 WIB
Empat Anggota Sat Narkoba Polres Serang Postif Pakai Sabu
Empat Anggota Sat Narkoba Polres Serang Postif Pakai Sabu
A A A
SERANG - Empat anggota kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Serang positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Hal tersebut terungkap setelah menggelar pemeriksaan tes urine terhadap anggotanya beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kepala Sat Narkoba Polres Serang AKP Bambang Supeno, keempat anggota kepolisian yang positif mengkonsumsi sabu, tidak mengelak dan mengakui perbuatanya setelah hasil tes urine menunjukan hasil positif.

"Inisialnya S, E, dan B satu lagi saya lupa. Yang jelas mereka telah positif mengkonsumsi narkoba," kata Bambang, Selasa (23/6/2015).

Setelah keempatnya terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu, lanjut Bambang, Polres Serang telah memberikan sanksi terhadap mereka.

"Sudah dimutasi. Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya lagi. Mereka sudah ditugaskan di Polsek tidak di kesatuan narkoba lagi," jelasnya.

Sementara itu, mengenai sanksi disiplin yang diberikan kepada keempat anggota kepolisian tersebut Bambang enggan mengomentarinya. "Tanyakan ke Provos sajalah karena mereka yang menanganinya," ujarnya.

Terpisah, Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin mengatakan keempat anggota yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut tetap akan ditindak tegas dan wajib mengikuti rehabilitasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)