Penemuan Orok Perempuan Hebohkan Warga Gowa

Jum'at, 19 Juni 2015 - 20:06 WIB
Penemuan Orok Perempuan Hebohkan Warga Gowa
Penemuan Orok Perempuan Hebohkan Warga Gowa
A A A
SUNGGUMINASA - Penemuan jasad orok di tanggul Sungai Jeneberang, Kelurahan Tabbaka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (19/6/2015) menghebohkan warga.

Orok itu ditemukan warga yang hendak menangkap ikan. Daeng Jarre, warga, mengatakan, penemuan orok perempuan tersebut bermula saat dua orang warga hendak memasang jaring ikan di tengah tanggul penyeberangan Sungai Jeneberang.

"Tiba-tiba (warga) melihat orok di dalam kantong plastik yang terbuka," kata Daeng Jarre.

Di dekat penemuan orok ini, warga juga menemukan sejumlah seragam milik pelajar SMA yang dibuang bersama bungkusan kantong plastik.

Petugas identifikasi yang melakukan olah TKP memperkirakan orok tersebut berumur tujuh hingga delapan bulan dalam kandungan ibunya dan sengaja dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak pelaku.

Polisi menduga, ibu dari orok yang dibuang adalah siswi pelajar sekolah menengah atas karena di sekitar lokasi penemuan bayi ditemukan sejumlah seragam sekolah.

Kanit SPKT Polres Gowa Ipda Zainuddin mengatakan, guna kepentingan penyelidikan dan menangkap pelaku, polisi langsung membawa jasad bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)