Smartfren Luncurkan Andromax 4G LTE

Rabu, 17 Juni 2015 - 11:09 WIB
Smartfren Luncurkan Andromax 4G LTE
Smartfren Luncurkan Andromax 4G LTE
A A A
MEDAN - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan layanan 4G LTE pada perangkat Andromax seri R,Q, Qi, Ec dan Es. Ini merupakan pertama di pasar Indonesia.

Regional Head Northern Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk Jefry Batubara mengatakan, dengan perangkat Andromax 4G LTE akan menghadirkan kecepatan dan performa yang handal sekaligus dapat memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya saat menikmati layanan 4G.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang mutakhir kepada konsumen dan selalu aktif dalam merespons kebutuhan dan masukan dari pelanggan. Dengan peluncuran lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari perangkat 4G LTE trendi dan powerful sarat dengan fitur terkini,” ujarnya di Medan kemarin.

Perbedaan utama Andromax kali ini terletak pada seri Q, karena memiliki Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Lollipop terbaru dari android yang menyatukan elemen visual material design, motion, dan interactive design. Cyanogen memiliki popularitas global melalui OS Cyanogen dan open source CyanogenMod, dengan lebih dari 50jutapenggunadi190negara.

“Jadi 4G dikombinasikan dengan pengenalan Andromax yang didukung dengan Cyanogen OS. Kami sangat gembira untuk membawa pengalaman komputasi mobile yang terbaik kepada konsumen Smartfren,” ucap Jefry Batubara. Mengenai target, dia mengaku belum bisa menyebutkan secara detail karena hingga saat ini jumlah unit yang diproduksi juga masih terbatas.

Namun pada soft launching pekan lalu, puluhan device yang ada sudah terjual hanya dalam waktu sekejap. “Akhir bulan ini produknya sudah bisa dibeli di seluruh counter. Saat ini memang masih limited jumlahnya, namun kami lihat peminatnya tinggi,” katanya. Manager Marketing Northern Sumatera Smartfren Telecom Jefrie Chairuddin menambahkan, dengan harga terjangkau dan keunggulan produk terbaru ini mampu menjadi pertama di kelas smartphone Andromax 4G LTE.

Untuk masyarakat Kota Medan khususnya dapat mencoba Andromax 4G LTE Smartfren, di Experience Zone Smartfren di Galleri-Galeri Smartfren, ICT Plaza Millenium Lantai Dasar dan di Hermes Mall Lantai Dasar.

“Andromax R tersedia dalam dua pilihan warna mewah, yaitu hitam-emas, hitam-perak, dan putih perak dengan harga jual Rp1.599.000 bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1.000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit off ke operator lain, 100 SMS dan bonus VAS yang berlaku untuk tujuh hari,” katanya.

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua, dan putih, serta dua warna untuk Andromax Qi, yakni hitam dan putih dengan harga jual Rp1.299.000 plus kartu perdana Smartfren data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1.000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit off ke operator lain, 100 SMS dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Sementara Andromax Ec & ES masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Harga jual Rp999.000 bersama kartu perdana Smartfren dengan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1.000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit off ke operatorlain, 100SMS, danbonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Jelia amelida
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9806 seconds (0.1#10.140)