Hari Ini, Jenazah Angeline Dibawa ke Banyuwangi

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:35 WIB
Hari Ini, Jenazah Angeline Dibawa ke Banyuwangi
Hari Ini, Jenazah Angeline Dibawa ke Banyuwangi
A A A
DENPASAR - Jenazah korban pembunuhan dan kekerasan seksual Engeline Margiet Megawe alias Angeline akan dipulangkan ke Banyuwangi, Selasa (16/6/2015).

Kepala Dinas Sosial Banyuwangi Alam Sudrajat mengatakan, pihaknya akan mengawal dan membawa pulang jenazah korban setelah ada penyerahan dari Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Mantra Wijaya kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di Rs Sanglah.

"Kami belum tahu jam berapa penyerahan tersebut, saat ini kami masih menunggu," jelasnya di RS Sanglah, Denpasar, Selasa (16/06/2015).

Dikatakan, pihaknya akan mengawal terus kasus ini hingga tuntas. "Kami juga akan menuntaskan pemakaman anak kita Angeline ini. Ketika sudah diserahkan dari Wali Kota Denpasar kepada Bupati Banyuwangi. Jenazah Angeline sudah menjadi tanggung jawab kami," jelasnya.

Rencananya jenazah anak angkat dari Maargareta itu akan dibawa dengan ambulan milik Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi).

"Sesudah penyerahan maka akan langsung kami bawa pulang ke kampung halamannya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmor, Banyuwangi," sebutnya.

Seperti diketahui bahwa orangtua kandung Angeline, Rosidik dan Hamidah menginginkan jenazah anak keduanya itu segera dimakamkan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1512 seconds (0.1#10.140)