Buka Rekening di MNC Bank Dapat Hadiah

Senin, 15 Juni 2015 - 09:15 WIB
Buka Rekening di MNC Bank Dapat Hadiah
Buka Rekening di MNC Bank Dapat Hadiah
A A A
YOGYAKARTA - Dalam meningkatkan brand awareness sekaligus edukasi tentang pentingnya manfaat menabung di kalangan masyarakat, MNC Bank membuka booth yang di adakan di Atrium Ambarukmo Plaza mulai 11-16 Juni 2015.

Tujuan utama diadakan kegiatan ini untuk memperkenalkan kehadiran MNC Bank di te ngah masyarakat sekaligus mengenalkan program tabungan terbaru yang dimiliki MNC Bank. Program me nabung dan na sabah akan mendapatkan ber bagai give menarik dari MNCBank.

Sejauh ini program tabungan y ang masih banyak dimina ti nasabah. “Target market dalam event ini kami menyasar kalangan re tail dengan target dapat mem bu ka 150 rekening baru selama 6 enam hari pameran di sini. Kami optimistis target tersebut da pat tercapai mengingat ke hadiran MNC Bank sudah di te ri ma dan banyak diketahui ma sya - rakat,” kata Account Officer MNC Bank, Meira Prastiana, kemarin.

Meira menambahkan, se lain meningkatkan DPK de ng an ada pembukaan rekening ba ru, MNC Bank memberikan so sialisasi dan edukasi serta in for masi ke pa da masyarakat ten tang profil MNC Bank. Se lain itu, juga pro gramprogram apa sa ja yang da pat dinikmati dan memberikan keuntungan ba gi para nasabah. Syarat membuka rekening baru terbilang mudah hanya menunjukkan fotokopi kartu tanda pengenal dan penyetoran awal Rp500.000, para nasabah dapat langsung membawa pro duk Lock N Lock, boneka, mobil hot wells, ser ta berbagai give menarik lainnya yang akan untuk na sabah da lam program ta bungan ini.

Sulistyani, salah satu pe - ngunjung Ambarukmo Plaza, mengaku tertarik mengunjungi booth MNC Bank karena belum terlalu familier dengan bank ini dan ingin tahu apa saja program yang ditawarkan. “Saya ingin tahu lebih ba nyak tentang MNC Bank dan pro gram menarik apa yang di ta warkan. Nanti kalau cocok saya mau buka rekening tabungan karena ada hadiah menariknya juga jika membuka tabungan di sini,” tuturnya.

Windy anggraina
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7046 seconds (0.1#10.140)