Mahasiswa Udayana Gelar Aksi Duka untuk Angeline

Minggu, 14 Juni 2015 - 17:00 WIB
Mahasiswa Udayana Gelar...
Mahasiswa Udayana Gelar Aksi Duka untuk Angeline
A A A
DENPASAR - Ratusan mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menggelar aksi simpati untuk hari anak dan duka Angeline (8), di lapangan Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Minggu (14/06/2015).

Aksi yang menyuarakan penghentian kekerasan terhadap anak dilakukan dengan mencelupkan telapak tangan kiri ke dalam pewarna biru dan ditempelkan di kain putih sepanjang 30 meter.

Ketua panitia aksi Ni Kadek Rosita Pratiwi (20) menjelaskan, aksi yang digelar karena melihat begitu banyaknya kasus kekerasan terhadap anak dan ibu yang terjadi di Indonesia.

"Kami ingin mengadakan aksi solidaritas ini menunjukkan kepedulian kepada mereka bahwa masih banyak yang peduli kepada korban, terutama kekerasan pada anak," sebutnya.

Pada aksi ini tidak hanya ratusan mahasiswa yang melakukan cap telapak tangan. Bahkan ada sebagian masyarakat umum yang juga ikut menunjukkan aksinya dengan melakukan cap telapak tangan.

Dia berharap kasus yang terjadi dengan Angeline ini bisa terungkap dengan cepat. "Kami minta kepolisian untuk cepat ungkap kasus ini. Jangan sampai ada yang terlewati," pungkasnya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)