Ditinggal Pacar Nikah, Bambang Tewas Gantung Diri

Sabtu, 06 Juni 2015 - 20:30 WIB
Ditinggal Pacar Nikah, Bambang Tewas Gantung Diri
Ditinggal Pacar Nikah, Bambang Tewas Gantung Diri
A A A
KAMPAR - Kandasnya hubungan asmara karena sang pacar menikah dengan orang lain, membuat seorang pemuda bernama Bambang Sutrisno (23), gelap mata sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Warga Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau ini ditemukan gantung diri dalam kamar mandi rumahnya.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 12. 00 WIB oleh orangtuanya," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (6/6/2015).

Menurut Guntur, korban ditemukan oleh ayahnya Soleh (50). Dimana saat itu ayahnya ingin ke kamar mandi namun tidak bisa karena terkunci. Keluarga yang curiga akhirnya mendobrak kamar mandi.

Alangkah terkejutnya pihak keluarga saat mendapatkan Bambang sudah tergantung di plafon dengan menggunakan tali plastik. Pihak keluarga langsung memberitahukan ke pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, polisipun datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah pun langsung dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban nekat bunuh diri diduga frustasi karena ditinggal pacanya menikah dengan orang lain," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)