Buruh Pabrik Tae Kwang Ditabrak dan Diseret Mobil

Selasa, 02 Juni 2015 - 15:13 WIB
Buruh Pabrik Tae Kwang Ditabrak dan Diseret Mobil
Buruh Pabrik Tae Kwang Ditabrak dan Diseret Mobil
A A A
SUBANG - Seorang buruh pabrik Wawat Sukmawati (28) ditabrak dan diseret mobil pikap di Jalan Raya Subang-Pagaden ruas Bakan Asem, Desa Sukamulya.

Kanit Patroli Polsek Pagaden Aipda Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil pikap jenis colt T 120 SS nopol D 8394 YP yang dikemudikan Anton Pujianto (26), melaju kencang dari arah Pagaden.

"Tiba di ruas Sukamulya, pikap warna hitam itu bermaksud menyalip motor yang berada di depannya. Nahas, dari arah Subang datang motor Honda Beat nopol T 6015 WT yang dikendarai Wawat Sukmawati," katanya, Selasa (2/6/2015).

Ditambahkan dia, Wawat merupakan buruh pabrik Tae Kwang. Saat itu, dia berkendara dengan rekannya. Alhasil, tabrakan keras antara pikap itu dengan motor yang dikendarai Wawat pun tak bisa dihindari.

"Bahkan setelah terjadi tabrakan, pengemudi mobil itu membanting stir ke arah kanan jalan, sehingga motor bersama pengendaranya yang berada percis di bawah mobil ikut terseret beberapa meter," ungkapnya.

Selain menyebabkan kondisi motor ringsek, kecelakaan itu juga mengakibatkan pengendara motor bersama penumpangnya luka parah. Kedua korban sempat dibawa ke RS Mutiara Hati dan dirujuk ke RSUD Subang.

Sementara sopir pikap saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)