Foto Kontes MNC Play Media Meriah

Senin, 01 Juni 2015 - 10:35 WIB
Foto Kontes MNC Play Media Meriah
Foto Kontes MNC Play Media Meriah
A A A
SEMARANG - Fun Photo Contest yang digelar MNC Play Media di dua lokasi, yaitu di Car Free Day Jalan Pahlawan dan Walk In Center MNC Play Media Semarang Jalan Majapahit No 73 A Kota Semarang, Minggu (31/5), berlangsung meriah.

Masyarakat berbondong-bondong mengunjungi both-both yang disediakan. Pada event ini tersedia dua photo booth dengan tema berbeda. Both pertama Transformer Age of Extinction, peserta dapat berfoto bersama Optimus Prime, Bumblebee, Decepticon, dan lainnya. Sementara booth kedua dengan tema Heroes United, peserta bisa berfoto dengan Kapten America, Thor, Spiderman, Groot dan Starlord.

Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media menjelaskan, kegiatan itu digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian MNC Play kepada masyarakat Semarang. “Acara Fun Photo Contest ini diadakan bertujuan menghibur masyarakat Semarang dengan memanfaatkan internet cepat MNC Play,” katanya di sela acara kemarin.

Pada kontes ini masyarakat yang hobi berfoto bisa berekspresi sesuka hati dan semenarik mungkin sesuai pose yang diinginkan. Bagi pemenang dengan foto terbaik bisa mendapatkan iPhone 6, iPad Mini, kamera digital Nikon dan Canon, Samsung Tab 4, Transformer figure , dan masih banyak lagi.

Acara yang didukung HBO dan Fox ini juga akan mengundang para pemenang dalam Grand Launching MNC Play pada Rabu (3/6) lusa di Gumaya Tower Hotel. “Melalui acara ini kami ingin meningkatkan awareness masyarakat terhadap MNC Play Media,” ujarnya. Branch Manager Play Media Semarang, Paulus Heriawan menambahkan, MNC Play menghadirkan fitur-fitur terkini dalam empat layanan utamanya (Quadruple Play ).

Pertama , Light Speed Internet , koneksi internet di rumah dengan teknologi FTTH (Fiber To The Home ). Ini pertama di Indonesia, internet kecepatan hingga 200 Mbps dan didukung dengan jaringan berkapasitas 10 Gbps.

Dengan teknologi fiber tersebut, akses internet MNC Play juga menghadirkan keunggulan dibandingkan kompetitornya dengan kemampuan download dan upload data simetris dengan perbandingan 1:1.

“MNC Play juga menghadirkan la-yanan Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV Kabel dengan kemampuan interaktif dan berkualitas High Definition , serta memiliki berbagai fitur terkini,” katanya.

Andik sismanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)