Angeline Belum Ditemukan, P2TP2A Denpasar Kecewa Kinerja Kepolisian

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:37 WIB
Angeline Belum Ditemukan, P2TP2A Denpasar Kecewa Kinerja Kepolisian
Angeline Belum Ditemukan, P2TP2A Denpasar Kecewa Kinerja Kepolisian
A A A
DENPASAR - Dua minggu sudah Angeline (8) menghilang dari rumahnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali. Hingga hari ini, keberadaan anak angkat Margareta itu belum diketahui.

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar merasa kecewa dengan pihak kepolisian yang hingga saat ini belum menemukan Angeline.

"Mereka sudah komunikasi dengan saya, mereka malah tanya kepada saya bagaimana menemukan si anak. Jangan sampai kejadian tiga bulan yang lalu itu terjadi lagi dengan Angeline," jelas Juru Bicara P2TP2A Kota Denpasar Siti Sapurah saat dihubungi via telepon, Denpasar, Minggu (31/5/2015).

Dia mengatakan, pihak kepolisian tengah mencari keberadaan bekas pembantu Margareta di Jawa.

"Saya pikir kenapa mereka mencari orang yang tidak ada. Kecuali si mantan pembantu ibu Margareta ini ada di Denpasar," ujarnya.

Pihaknya mendorong dan mendesak agar polisi bisa secepatnya menemukan Angeline. "Kasus ini sudah sampai pusat, tapi kenapa kinerjanya lama sekali. Kami sangat mendesak pihak berwajib segera menemukan Angeline," tegasnya.

Siti Sapurah menambahkan, pihaknya pada Senin (1/6/2015) besok akan mendatangi Polsek Denpasar Timur.

"Setahu saya kasus ini belum diambil alih oleh Polda atau pun Polresta. Kasus ini masih berada di Polsek Dentim, untuk itu kami akan mendesak mereka secepatnya menemukan Angeline," pungkasnya.

Seperti diketahui, Angeline menghilang pada 16 Mei 2015 pukul 15.30 Wita. Pihak Komnas Perlindungan Anak pun sudah turun ke Denpasar untuk mencari tahu penyebab hilangnya Angeline.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)