Pemeran Video Seks Balita Diduga Dipaksa Orang Dewasa

Rabu, 27 Mei 2015 - 17:40 WIB
Pemeran Video Seks Balita Diduga Dipaksa Orang Dewasa
Pemeran Video Seks Balita Diduga Dipaksa Orang Dewasa
A A A
SURABAYA - Pemeran video seks balita yang menghebohkan Sidoarjo diduga dipaksa berhubungan intim kemudian direkam. Aksi itu juga disaksikan empat temannya yang masih ingusan.

Hubungan layaknya suami istri ini dilakukan di belakang pekarangan rumah milik warga. Hingga saat ini belum diketahui darimana video tersebut berasal. Namun berdasarkan pantauan dari video tersebut, mereka menggunakan logat Jawa.

Video berdurasi 4 menit 8 detik ini menunjukkan bagaimana si perekam video memaksa dua bocah tersebut melakukan hubungan intim.

Pemeran dalam video tersebut, bocah perempuan mengenakan kaos kuning berlengan panjang dengan celana berwarna putih. Sedangkan bocah laki-laki mengenakan kaos berwarna hitam.

Tak lama setelah adegan mesum itu, si perekam video membawa hasil rekamannya masuk ke dalam rumah.

Di dalam rumah tersebut, seperti ada orang dewasa yang sudah menunggu dan menanyakan bagaimana cara menyimpan video tersebut.

"Iki piye carane nyimpen (ini bagaimana cara menyimpanya)," ujar suara dalam video tersebut. Hingga saat ini belum jelas darimana video tersebut berasal. Saat ini video tersebut beredar luas di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sementara itu, Kapolres Sidoarjo AKBP Anggoro Sukartono belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut. Saat dihubungi melalu telepon selulernya belum ada jawaban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)