Mayat Telanjang Penuh Luka Tusuk Hebohkan Warga

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:48 WIB
Mayat Telanjang Penuh Luka Tusuk Hebohkan Warga
Mayat Telanjang Penuh Luka Tusuk Hebohkan Warga
A A A
PEKANBARU - Warga Ketapang Kepenghuluan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi telanjang. Dari hasil visum, ada ditemukan sejumlah luka diduga bekas tusukan.

Jenazah tanpa identitas ini ditemukan warga sekitar pukul 8.00 WIB oleh seorang nelayan di aliran Sungai Rokan.

"Dugaa sementara, pria tanpa identitas ini adalah korban pembunuhan. Karena hasil visum menunjukan ada bekas luka tusukan benda tajam pada bagian leher dan dada korban," kata Kasat Reskrim Polres Rohil AKP Eka Ariandi, kemarin.

Saat ditemukan oleh saksi bernama Saring (59), kondisi korban telungkup tersangkut pelepah daun sawit. Pada bagian bawah tubuh kondisinya telanjang. Sedangkan pada bagian atas menggunakan kaos berwarna coklat.

Berdasarkan kondisi tubuh, diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Hal ini diperkuat dengan kondisi tubuh yang sudah mulai menggelembung dan menebar bau kurang sedap.

Sementara ciri-ciri fisik, pria yang diperkirakan berusia 27 tahun ini memiliki wajah bulat, rambut pendek, dan tinggi 165 centimeter.

"Sampai saat ini kami belum mengetahui identitas korban. Kasusnya dalam penanganan. Secepatnya kami akan ungkap kasus ini," pungkas Eka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5689 seconds (0.1#10.140)