Komnas PA Datangi Rumah Angline di Denpasar

Senin, 25 Mei 2015 - 00:16 WIB
Komnas PA Datangi Rumah Angline di Denpasar
Komnas PA Datangi Rumah Angline di Denpasar
A A A
BALI - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait mendatangi rumah Angline (8), bocah hilang yang ada di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Minggu 24 Mei 2015.

Arist ditemani oleh beberapa timnya sempat menunggu dibukakan pintu oleh ibu angkat Angline bernama Margareta.

Setelah beberapa menit akhirnya ibu angkat Angline membukakan pintu. Saat memasuki rumah tersebut langsung tercium bau busuk t*i ayam, dan anjing peliharaannya pun menggonggong gaduh.

Sehingga membuat semua orang tidak betah didalamnya. Akhirnya Margareta mengajak Sirait bersama rombongan untuk berbicara dihalaman luar rumah, atau di pinggir jalan.

Sirait mengatakan, kedatangannya tersebut untuk mengetahui kronologis hilangnya Angline. Selain itu juga untuk melihat kondisi rumah yang dihuni.

"Kami ke sini ingin menemukan anak ini (Angeline), dan kami mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak ini," terangnya, usai menemui orangtua angkat Angline.

Sekitar 20 menit Sirait mendengarkan cerita ibu Margareta tentang Angline, mulai dari sebelum Angline menghilang. (Baca: Polda Bali Gelar Rekonstruksi Hilangnya Angline)

Selain itu juga Sirait diajak melihat kamar tidur anak kelas II SD tersebut. Rencananya Sirait akan membicarakan pencarian Angline kepada Kapolresta dan Kapolda Bali.

Seperti diketahui, Angline menghilang sejak Sabtu 16 Mei 2015 lalu, dan hingga kini keberadananya bocah berparas cantik itu belum ditemukan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4782 seconds (0.1#10.140)