Gadis Belia Diperkosa Ayah Tiri hingga Hamil

Senin, 25 Mei 2015 - 04:01 WIB
Gadis Belia Diperkosa Ayah Tiri hingga Hamil
Gadis Belia Diperkosa Ayah Tiri hingga Hamil
A A A
PEKANBARU - Tindak amoral terhadap anak yang dilakukan orang dekat kembali terjadi. Kali seorang gadis belia sebut saja Melati (14) menjadi korban perkosaan. Pelaku adalah As (31) yang tidak lain ayah tiri korban.

Setelah lama melarikan diri, As berhasil ditangkap pihak Polsek Kemuning Kabupaten Inhil, Riau. "Tersangka memang sudah lama buron setelah aksi perkosaannya terbongkar. Tapi kini As sudah berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Kemuning," ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo pada Minggu 24 Mei 2015.

Guntur menjelaskan bahwa perkosaan pertama yang dilakukan As terjadi di rumah mereka di daerah Kemuning pada Juli 2014 . Saat itu tersangka As melihat Melati sedang memasak di dapur. Sementara keadaan rumah sedang sepi.

Saat itulah As langsung memeluk korban dari belakang. Melihat hal itu, korban langsung meronta. As yang sudah dikuasai nafsu birahi terus memaksa korban untuk berhubungan intim. Korban kemudian diseret ke kamar.

Korban sempat meronta dan berlari dari perbuatan amoral ayah tirinya. Namun As berhasil menangkap korban dan mengancam dengan pisau untuk melayani nafsunya. Korban kemudian dimasukan di kamar. Disana AS tega memperkosa anak tirinya.

"Tersangka tidak hanya sekali melakukan aksi perkosaan. Setiap ada kesempatan, dia kembali beraksi. Akibat perbuatan tersangka kini korban hamil 9 bulan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)