Pemain Inti Mulai Bergabung

Minggu, 24 Mei 2015 - 10:50 WIB
Pemain Inti Mulai Bergabung
Pemain Inti Mulai Bergabung
A A A
SEMARANG - Loyalitas dan jiwa rasa memiliki pemain PSIS Semarang kepada tim sangat diapresiasi. Meski tidak digaji setiap bulan, mereka sangat antusias untuk datang latihan guna persiapan menghadapi Turnamen Polda Jateng 2015.

Dalam turnamen tersebut, manajemen hanya mampu memberikan honor setiap pertandingan. PSIS akan menghadapi laga perdana di Stadion Krida Kabupaten Rembang, Rabu (27/5), menghadapi PSIR Rembang. Rata-rata mereka yang bersedia bergabung adalah para punggawa yang sudah dua atau tiga musim membela Mahesa Jenar. Namun, debutan baru juga sangat antusias dalam menyambut turnamen, seperti Tegar Pribadi, Andreantono, Dani Raharjanjo, dan wajah baru lainnya.

Tidak hanya itu, striker yang tiga musim membela PSIS Hari Nur Yulianto juga hadir sejak latihan hari pertama. Namun, dia harus kembali pulang ke Kendal karena ada urusan dan berjanji akan kembali bergabung hari ini. “Saya sangat respek, sudah ada 18- 19 pemain bergabung dan besok (Minggu) akan tambah lagi. Memang, beberapa pemain tidak bisa datang latihan tepat waktu karena beberapa kesibukan,” kata Pelatih PSIS M Dofir, kemarin.

Sampai dengan latihan Jumat (22/5), baru diikuti 18 pemain. Beberapa pemain kunci belum bisa hadir, seperti center backFauzan Fajri dan Ahmad Arifin, kiper Ega Rizky, dan wingerkanan Bakori Andreas. Bakori, yang merupakan arek Malang, baru bisa hadir pada Minggu (24/5) karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Arifin tidak bisa datang tepat waktu karena istrinya baru saja melahirkan.

“Minggu Insya Allah sudah komplet. Bakori dan Fauzan serta Arifin dan Ega, yang sama-sama dari Cilacap, akan hadir pada Minggu untuk turun dalam laga amal,” ujar Dofir. Selain pemain musim lalu, Mahesa Jenarjuga bisa diperkuat mantan pemain musim lalu, di antaranya Taufik Hidayat dan Andi Rahmat. Keduanya baru saja selesai mengikuti training center (TC) tim sepak bola Pra-PON Jateng. Panser Biru, elemen suporter terbesar PSIS, menggagas laga amal di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga yang mempertemukan PSIS versussuporter Panser Biruitu ditarik tiket masuk Rp5.000. Dari hasil pendapatan pertandingan tersebut, di antaranya akan diberikan kepada para pemain untuk menambah pendapatan.

Arif purniawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)