Usai Ditangkap Empat PSK Cantik Dilepas Polisi

Jum'at, 22 Mei 2015 - 04:00 WIB
Usai Ditangkap Empat PSK Cantik Dilepas Polisi
Usai Ditangkap Empat PSK Cantik Dilepas Polisi
A A A
MANADO - Empat gadis remaja pekerja seks komersial (PSK) berinisial Gr (19), Ms (20), Na, (20), dan St (23), diamankan Tim Buser Polresta Manado, Jumat, (22/5/2015) pukul 00.05 Wita.

Mereka dibekuk di Jalan Sudirman, Kota Manado dengan seorang germo berinisial Al (40). Mereka ditangkap tanpa perlawanan saat melakukan transaksi dengan lelaki hidung belang melalui via handphone.

Polisi sempat menduga para PSK berparas cantik tersebut masih ABG, namun saat diinterogasi ternyata dua di antaranya (St dan Na), telah memiliki masing-masing satu anak. Meski demikian, mereka berdua ini mengaku sudah bercerai dengan suaminya.

Informasi yang dihimpun, pekerjaan hina itu mereka lakukan karena terbentur dimasalah ekonomi. "Kami seperti ini karena butuh uang, buat anak. Sementara rekan kami yang belum menikah, menjadi tulang punggung keluarga," kata St yang diamini rekannya.

Adapun saat keempatnya diproses tidak menyangkal jika mereka itu adalah PSK. Sayangnya, usai diproses mereka dipulangkan dengan alasan, tidak cukup bukti."Setelah didata dan diinterogasi, mereka kami pulangkan karena tidak cukup bukti," kata anggota tim buser.

Namun lanjutnya, jika seandainya mereka berduaan dengan lelaki dan melakukan hubungan seks. Bukan pertanyaan lagi, mau tidak mau mereka terpaksa ditahan dan diproses secara hukum.

"Memang mereka mengaku PSK. Tapi mereka kami bekuk tidak melakukan apa-apa, hanya menelpon. Entah itu siapa mereka telepon, kami tidak tahu. Tapi yang jelas mereka akan terus kami selidiki," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)