Dagangan Kurang Laku, Lili Gantung Diri

Rabu, 20 Mei 2015 - 22:01 WIB
Dagangan Kurang Laku, Lili Gantung Diri
Dagangan Kurang Laku, Lili Gantung Diri
A A A
CIAMIS - Seorang warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, bernama Lili Jaelani (43), nekat gantung diri dengan tambang di kediamannya sore tadi.
n
Korban diketahui gantung diri oleh warga yang melihat rumahnya hingga malam hari tanpa penerangan. Padahal, warga mengetahui korban sedang berada di rumah. Hal tidak biasa ini membuat warga curiga dan memeriksa ke dalam.

Salah seorang tetangga korban pun masuk ke dalam rumah korban didampingi Ketua RT Yoyo Kardio (50). Dengan membawa senter, kedua warga itu pun terkejut saat melihat korban telah tewas tergantung.

"Pada saat itu memang dia ditinggal istrinya ke Rajadesa untuk menjenguk sanak saudaranya," kata Dede, kepada wartawan, Rabu (20/5/2015).

Dede menjelaskan, korban tidak terlihat seperti orang yang sedang memiliki masalah atau sakit. Bahkan, dirinya juga sempat melihat korban dalam kondisi yang normal-normal saja.

"Melihat korban gantung diri, maka saya kaget karena tidak ada merasa keanehan dan kejanggalan dari korban," katanya.

Sementara itu, Yoyo menjelaskan, korban memang dalam kondisi ekonomi yang sedang menurun dan dagangannya kurang laku. Tetapi kondisi fisiknya sehat dan tidak ada riwayat penyakit berat.

"Kemungkinan prediksi saya faktor ekonomi yang menyebabkan korban memutuskan untuk bunuh diri, tetapi penyelidikan polisi yang bisa menjadi acuan penyeybab korban bunuh diri," kata dia.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum melakukan aksinya korban sempat mengantarkan istri dan anaknya ke Rajadesa. Setelah pulang ke rumah, korban melakukan aksi gantung diri.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)