Heboh, Video Mesum Diduga Mirip Oknum DPRD

Sabtu, 16 Mei 2015 - 19:00 WIB
Heboh, Video Mesum Diduga Mirip Oknum DPRD
Heboh, Video Mesum Diduga Mirip Oknum DPRD
A A A
BENGKULU - Warga Bengkulu dihebohkan dengan beredarnya video mesum diduga mirip oknum anggota DPRD Bengkulu Tengah dari Partai NasDem.

Berdasarkan informasi di lapangan, video mesum itu mirip anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah berinisial Mp, bersama wanita yang diketahui masih berstatus istri sah orang lain.

Bukan itu saja, kabar yang berkembang wanita pemeran video indehoy merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDI Perjuangan yang sama-sama maju sebagai caleg bersama Mp di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal itu diperkuat dengan adanya video pengakuan dari wanita mirip pemeran video mesum tersebut. Dalam video pengakuan itu, wanita tersebut menceritakan jika dirinya sangat mencitai MP.

Namun seiring berjalannya waktu, dirinya merasa diacuhkan. Mengingat dalam Pileg di Kabupaten Bengkulu Tengah dirinya tidak terpilih duduk di kursi dewan.

"Video itu benar-benar aku bersama Mp. Video itu dibuat hari Jumat tanpa sepengetahuan Mp. Saya membuat video itu karena saya sayang sama dia," kata wanita yang mengaku dirinya bersama Mp dalam video pengakuannya.

Dalam video pengakuan itu, wanita yang mengaku sebagai pemeran wanita dalam video indehoy menyebutkan perkenalan dirinya dengan Mp sewaktu maju Pileg diawal tahun lalu.

Hingga semakin dekat dan terjerumus dalam cinta terlarang yang akhirnya terjadilah hubungan tidak selayaknya dilakukan atas dasar cinta.

Tidak hanya itu, di media sosial facebook, pengguna akun bernama Ginaria Alexa menyebutkan jika ada video mesum antara caleg PDI Perjuangan bersama Mp anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Di facebook Ginaria Alexa itu juga menuliskan status diantaranya "cintaku diacuhkan" yang banyak mendapat like dari teman facebooknya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9658 seconds (0.1#10.140)