Debt Collector dan Konsumen Saling Tikam

Sabtu, 16 Mei 2015 - 18:01 WIB
Debt Collector dan Konsumen Saling Tikam
Debt Collector dan Konsumen Saling Tikam
A A A
MAMUJU - Nasruddin, seorang debt collector di Mamuju Utara, Sulawesi Barat ditikam saat hendak menagih angsuran kredit motor pada Samiruddin di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya.

Namun saat ditikam, Nasruddin memberikan perlawanan dengan merebut badik pelaku, kemudian menikamkannya ke bagian perut serta pelipis hingga pelaku pun terkapar.

Kejadian bermula, saat Nasruddin datang kerumah pelaku karena mendapat telfon dari pelaku untuk mengambil angsuran kredit motor.

Sampai di rumah pelaku, pembicaraan diawali dengan cerita batu akik, namun tiba-tiba pelaku melempar batu akik ke wajah Nasruddin, sehingga terjadi duel dan Nasruddin mendapat luka tikam dan bacok di bagian kepala.

Selain ditikam Nasruddin juga ditodong senpi rakitan oleh pelaku, merasa terpojok Nasrudin melakukan pelawanan dan berhasil merampas badik pelaku kemudian langsung menikam pelaku pada bagian perut dan pelipis.

Usai kejadian, Nasruddin kemudian melapor ke Kantor Polres Mamuju Utara, namun karena mengalami luka serius, Nasruddin kemudian dikawal polisi ke RSUD Mamuju Utara.

"Saya ditikam dan ditodong senjata api, karena terancam maka saya ambil badiknya lalu saya tikamkan ke perut dan pelipis pelaku," ujar Nasruddin.

Sedangkan pelaku yang mengalami luka tikam di bagian perut dilarikan ke Rumah Sakit Wilayah Palu Sulawesi Tengah karena kritis.

Tim Buser Polres Mamuju Utara yang mendapatkan laporan langsung menuju TKP dan berhasil menyita sepucuk senjata api rakitan serta puluhan butir peluru aktif. Selain senpi polisi juga mengamankan satu parang panjang, satu badik ,satu keris yang digunakan pelaku menyerang Nasruddin.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)