Asyik Ngopi, Mertua dan Menantu Tewas Disambar Petir

Sabtu, 16 Mei 2015 - 10:49 WIB
Asyik Ngopi, Mertua dan Menantu Tewas Disambar Petir
Asyik Ngopi, Mertua dan Menantu Tewas Disambar Petir
A A A
BREBES - Empat warga yang berada di sebuah warung tersambar petir di Pantai Randusanga, Kabupaten Brebes Jumat 15 Mei 2014 malam. Dua di antaranya tewas seketika dan satu lainnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Sindonews.com, saat kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, empat korban tersebut tengah berada di sebuah warung yang ada di pinggir pantai obyek wisata tersebut.

Dua korban tewas adalah Suryo (50) dan menantunya Zamroni (30). Keduanya warga Desa Bangsri RT 04 /RW 04 Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Sedangkan dua korban lainnya yakni pemilik warung Murdani (16), warga Desa Randusanga RT 5 /RW 2 Kecamatan Brebes dan seorang temannya, Jodi (14) warga Desa Randungsanga RT 5 /RW 2 Kecamatan Brebes.

Murdani sempat pingsan dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Dedy Jaya, Brebes. Sedangkan Jodi mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumahnya.

Kepala Desa Randusanga Maryoko mengungkapkan, kedua korban tewas sebelumnya sedang berteduh sembari minum kopi di dalam warung karena saat itu sedang turun hujan deras disertai petir.

"Dari informasi pemilik warung, mereka sedang duduk-duduk dan ngopi. Tiba-tiba ada petir. Dua orang itu kena. Kalau pemilik warung hanya pingsan kena getarannya. Temannya juga tidak apa-apa," ujar Maryoko Sabtu (16/5/2015).

Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan. Adapun jenazah dua korban tewas dibawa ke kamar mayat RSUD Brebes. Sejumlah bagian tubuh keduanya tampak gosong.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)