Wedding Expo Sukses Besar

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:34 WIB
Wedding Expo Sukses Besar
Wedding Expo Sukses Besar
A A A
PADA Minggu (10/5) lalu, suasana riuh terasa sejak pukul 17.00 WIB di Crystal Grand Ballroom. Alunan musik bernuansa pernikahan mengalun di ballroom yang berada di dalam Crystal Lotus Hotel Yogyakarta ini.

Para pengunjung memadati vendorvendor di wedding expo, seperti Java Pro Event Organizer, Imperial Photography, Valio, Dominica Shoes, Naura, Swan’s Souvenir, Wardah, Exotic, dan masih banyak lainnya. Keriuhan pengunjung itu yang semakin menambah kemeriahan sore itu. Pagelaran wedding expoyang berlangsung selama tiga hari ini dibuka dengan sapaan apik dari duo MC Cita dan Agik. Keduanya mengajak pengunjung dan tamu undangan untuk segera memasuki ballroom.

Selanjutnya, mereka disambut dengan pertunjukan tari tradisional dari Atta Queen. Tak sedikit tamu dan pengunjung berdecak kagum melihat keluwesan penari yang menghiburnya. Para pengunjung juga mendapat kesempatan memperoleh voucher undian berupa lima unit ponsel yang dibagikan setiap hari sejak Jumat (8/5). ”Acara malam itu semakin hangat dengan alunan suara merdu Dewi dan Nasya dari Ahmad Dhani School of Rock,” ungkap Executive Secretary & Public Relation Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Anastasia Yucke Novitasari, kemarin.

Rangkaian acara wedding expodimulai dengan fashion show dari Tatok Prihasmanto ”Crisantium”. Dia adalah desainer muda dari Kota Magelang, Jateng. Malam itu, Tatok menghadirkan karyanya yang bernuansa gold dengan judul Kencana. Sebanyak enam model mulai berliakliuk di atas cat walk dengan anggun dan menawan. Sentuhan kebaya modern yang elegan dan apik memperlihatkan aplikasi bordir dan teknik yang luar biasa. Fashion show ini dilangsungkan dua sesi.

Di sela-sela acara dibagikan dua buah gaun rancangan Tatok. Pengunjung pun berebut maju ke depan untuk mendapatkannya. ”Sedangkan pada sesi kedua, busana yang ditampilkan juga masih kental dengan nuansa gold. Namun gaun-gaun yang ditampilkan lebih spektakuler dan penuh kejutan,” kata Yucke. Kejutan yang dimaksud yakni hadirnya gaun-gaun panjang elegan. Perlu diketahui, di sesi sebelumnya banyak rancangan berupa gaun pendek. Wedding expo pun ditutup dengan pengundian grand prize satu unit Suzuki Nex.

Voucher undian diambil langsung oleh owner dari Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Ansi disaksikan oleh notaris dan pejabat kepolisian setempat. Undian dimenangkan Sefti yang akan menggelar pesta pernikahan di Crystal Lotus Hotel pada 30 Mei mendatang.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)