Bobby Nasution Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Medan ke Partai Golkar

Jum'at, 13 Desember 2019 - 16:23 WIB
Bobby Nasution Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Medan ke Partai Golkar
Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution menyalami pendukungnya saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan sebagai bakal calon Wali Kota Medan di DPD Partai Golkar Medan, Sumut , Jumat (13/12/2019). ANTARA FOTO/Septianda Per
A A A
MEDAN - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Medan untuk mengembalikan formulir bakal calon wali kota Medan, Jumat siang.

Bobby pun disambut seratusan kader Golkar. Bobby Nasution tiba di kantor DPD Partai Golkar Kota Medan dengan di dampingi oleh pamannya Dolly Sinomba Siregar.

Di kantor DPD Partai Golkar Medan, Bobby diterima ketua dan pengurus partai. Berkas Bobby kemudian diperiksa dan diterima langsung oleh ketua dan pengurus partai.

Bobby dalam keterangannya menyampaikan bahwa kedatangannya ke Partai Golkar merupakan upaya untuk mendapatkan dukungan dalam Pilkada Kota Medan 2020. Selain ke Partai Golkar, pendaftaran juga akan dilakukan ke partai-partai lainnya, termasuk PDIP.

Sebelumnya pengembalian formulir balon wali kota di Partai Golkar sempat tutup, namun diperpanjang dan Bobby mendaftar di hari terakhir.

Untuk Partai Golkar Medan saat ini sudah ada 16 tokoh yang mengembalikan formulir sebagai bakal calon wali kota Medan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.8937 seconds (0.1#10.140)