Bobby Unboxing Sneaker Keren, Sepatu 'Rasa' Ayam Goreng

Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:06 WIB
loading...
Bobby Unboxing Sneaker Keren, Sepatu Rasa Ayam Goreng
Bobby Unboxing Sneaker Keren, Sepatu Rasa Ayam Goreng. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Generasi milenial Kota Medan sangat percaya sosok Bobby Nasution bisa diandalkan dalam segala bidang. Bahkan, untuk urusan promosi sepatu.

Calon Wali Kota Medan no urut 2 ini diminta hadir di Distro Six6Street,Rabu (21/10/2020) malam. Ternyata distro tersebut kedatangan produk baru, berupa sepatu sneaker buatan lokal. Namanya Ventela.

Owner distro yang khusus menjual gaya fesyen jalanan atau street fashion itu sadar, popularitas Bobby Nasution sangat tinggi. Maka, mereka meminta agar Bobby ikut membuka dari kotak (unboxing), sekaligus mengulas kualitas maupun keunikan sneaker baru itu.

Menariknya, proses unboxing itu disiarkan live via zoom meeting dengan pemegang merek Ventela, Bro Dondi yang juga founder Never Too Lavish.

Tambah menarik, karena kali ini Dondi menelurkan produk baru Ventela berkolaborasi dengan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang notabene adik ipar Bobby Nasution.

Maka di kotak sneaker itu ada logo Yang Ayam berwajah Kaesang. Yang Ayam merupakan salah satu bisnis kuliner Kaesang yang menjual ayam goreng. Kok bisa ayam goreng berkolaborasi dengan sneaker?

"Setiap sepatu yang laku, keuntungannya kami sisihkan untuk satu porsi ayam yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Itu bentuk CSR kami. Kolaborasi kami dengan Yang Ayam atau dengan Mas Kaesang banyak menciptakan ide-ide unik," terang Dondi dari balik layar laptop.

Di antara yang unik, pada sneaker Ventela itu tersimpan motif batik yang hanya bisa terlihat jika sisi kanan atau kirinya sobek. Maka, ada pengguna yang memang sengaja merobek agar motif batiknya muncul.

Atau ada yang dengan sabar menanti sisi sneaker itu sobek dengan sendirinya.Pada unboxing yang dipandu Randi itu, Bobby Nasution tampak sengaja merobek sisi kiri sneaker itu dengan sebilah cutter.

Alhasil tampaklah motif batik berwarna cokelat di antara warna dominan merah pada sneaker tersebut.Keunikan lain adalah disertakannya narasi komposisi dalam box.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)