Datang dari Siantar Pemuda Ini Mengaku Anggota TNI Mau Pacari Gadis Dairi

Rabu, 27 November 2019 - 19:12 WIB
Datang dari Siantar Pemuda Ini Mengaku Anggota TNI Mau Pacari Gadis Dairi
Daniel terpaksa harus berusuan dengan Kodim 0206 Dairi Dairi setelah mengaku-ngaku menjadi anggota TNI dengan harapan dapat menjadi pacar seorang gadis. (Foto/INews TV/Irwansyah)
A A A
SIDIKALANG - Daniel terpaksa harus berusuan dengan Kodim 0206 Dairi Dairi setelah mengaku-ngaku menjadi anggota TNI dengan harapan dapat menjadi pacar seorang gadis.Pihak kodim melimpahkannya ke polisi.

Berawal dari niatnya untuk mendekati seorang gadis Daniel Napitupulu (24) asal Kota Pematangsiantar berdusta dengan mengaku menjadi anggota TNI lengkap dengan seragamnya.

Lewat akun Facebook, Daniel mengaku dirinya seorang TNI kepada Debora Simamora (20). Keduanya berjanji berjumpa di rumah Debora di Kota Sidikalang.
Akhirnya Daniel bertemu dengan Debora di rumah orang tuanya. Daniel mengaku datang dari Pematangsiantar dan sedang menjalankan tugas di wilayah Kodim 0206 Dairi kepada orangtua Debora.

“Saya sama sekali awalnya tidak curiga terhadap Daniel yang mengaku seorang prajurit TNI dan hampir selama 1 bulan penuh kerap berkunjung ke rumah,” kata ayah Debora, Jonson Simamora, Rabu (27/11/2019).

Namun kemudian ada warga yang curiga terhadap Daniel kemudian melapor kepada kepala desa dan Babinsa Kodim 0206 Dairi. Lalu akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap Daniel dan betul bahwa dirinya bukanlah seorang prajurit TNI.

Saat ini daniel napitupulu sudah diserahkan pihak tni kepada pihak ke Polres Dairi untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)