Demi Rebut Hati Pujaan Hati, Pria di Brebes Ngaku Letda Kopassus dan Ajudan Panglima TNI

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:57 WIB
loading...
Demi Rebut Hati Pujaan Hati, Pria di Brebes Ngaku Letda Kopassus dan Ajudan Panglima TNI
Slamet Iskandar Syah, pemuda nekat berpostur tegap meyakinkan yang mengaku sebaggai anggota TNI dari Kopassus berhasil menaklukkan hati seorang gadis Brebes. Foto/Ist
A A A
BREBES - Seorang pemuda berpostur tegap meyakinkan dan wajah lumayan ganteng dengan seragam tentara dan baret merah berhasil menaklukkan hati seorang gadis Brebes. Dalam undangan yang beredar di media sosial, mereka sepakat menikah pada 21 November 2021 dan pada 23-24 Maret mendatang menggelar resepsi. Namun ujungnya justru memalukan.

Pemuda bernama lengkap Slamet Iskandar Syah saat berkenalan dengan Suci Dhamayanti mengaku sebagai anggota TNI Angkatan Darat berpangkat Letnan Dua (Letda) Infanteri.



Dia juga menyebut dirinya sebagai ajudan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, dan mencantumkan nama orang nomor satu di TNI tersebut dalam undangannya.

Slamet Iskandar Syah mengaku sebagai anggota pasukan elit Kopassus saat berusaha menaklukkan hati Suci Dhamayanti yang bekerja sebagai karyawan bank swasta di Jakarta.

Namun petualangan dan kebohongan Slamet berakhir saat ditangkap anggota Koramik Songgom, Brebes pada Senin (21/3/2022).

Setelah diperiksa, teryata Slamet ternyata bukan anggota TNI AD. Slamet ternyata anggota TNI gadungan. Dia mengaku sebagai anggota TNI dari satuan Kopassus untuk mendapatkan hati wanita pujaannya.



Saat ditangkap, petugas mengamankan KTP, SIM, 3 foto berseragam TNI AD, 1 kartu fitnes, sepeda motor dan mobil minibus Avanza.

Yang mengejutkan, dikutip dari akun Instagram @andreli_48, dalam undangan ditulis turut mengundang Jenderal Andika Perkasa (Panglima), Mayjen Indra Hidayat (Pakde) dan sederet nama dengan jabatan perwira tinggi TNI.



Saat dikonfirmasi, Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kom Inf Enjang saat dikonfirmasi SINDOnews membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Sudah diserahkan ke Satreskim Polres Brebes pada hari Senin 22 Maret 2022, pukul 21.30 WIB bang," kata Kapendam lewat pesan WhatsApps, Rabu (23/3/2022).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)