Kapolres Minta Warga Pematangsiantar Tidak Sebar Foto Bom Bunuh Diri

Rabu, 13 November 2019 - 12:56 WIB
Kapolres Minta Warga Pematangsiantar Tidak Sebar Foto Bom Bunuh Diri
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih, meminta foto-foto di lokasi kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan tidak disebarluaskan.(Foto/SINDOnews/Ricky Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih, meminta foto-foto di lokasi kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan tidak disebarluaskan.

Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya masing-masing segera melaporkan ke pihak kepolisian atau keamanan terdekat.

Menurut Budi,Polresta Pematangsiantar tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pasca-bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Dia juga berharap masyarakat tetap tenang namun tetap waspda terhadap pendatang atau orang yang tidak dikenal di sekitar lingkungannya.

"Masyarakat Kota Pematangsiantar saya minta tenang dan tidak perlu menyebarkan photo atau video kejadian bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan," ujar Budi kepada Sindonews.com,Rabu (13/11/2019).

Polisi tambah Budi juga meningkatkan patroli di lingkungan fasilitas-fasilitas atau objek vital pemerintah maupun swasta.

Pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan menurut Budi,Kota Pematangsiantar tetap aman dan kondusif.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4273 seconds (0.1#10.140)