Petani di Simalungun Gantung Diri di Pohon Rambutan Depan Rumah

Kamis, 09 April 2020 - 10:05 WIB
Petani di Simalungun Gantung Diri di Pohon Rambutan Depan Rumah
Petugas Kepolisian bersama warga mengevakuasi jenazah seorang petani, Asrianto yang tewas gantung diri di pohon rambutan. (Foto:SINDONews/Istimewa)
A A A
SIMALUNGUN - Seorang petani warga Dusun III, Desa Bandar Malela, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tewas gantung diri di pohon rambutan depan rumahnya. Korban Asrianto (50), pertama kali ditemukan putrinya sendiri, Rabu (8/4/2020) sore.

Kematian Asrianto menggegerkan warga desa, yang kemudian berbondong-bondong melihat korban yang tergantung dengan leher terlilit kabel listrik. Kepala desa setempat saat itu juga melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Bangun AKP B Manurung mengatakan, dari keterangan istri dan anak-anaknya belum diketahui motif Asrianto mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Kita sudah mengambil keterangan istri dan anak korban, sejauh ini motifnya belum diketahui dan tidak ada masalah dalam keluarga selama ini," kata Manurung, Kamis (9/4/2020).
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9162 seconds (0.1#10.140)