Dua Petani Tewas Gantung Diri di Simalungun

Kamis, 08 Oktober 2020 - 21:05 WIB
loading...
Dua Petani Tewas Gantung Diri di Simalungun
Dua petani di Kabupaten Simalungun tewas gantung diri di Kecamatan Jorlang Hataran dan Hutabayu Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (8/10/2020). (Foto/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Dua petani di Kabupaten Simalungun tewas gantung diri di Kecamatan Jorlang Hataran dan Hutabayu Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara , Kamis (8/10/2020)

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kasubbag Humas AKP Lukman H Sembiring mengatakan, Polma Naibaho (44) warga Dusun Lumban Baringin, Desa Dolok Marlawan X, Kecamatan Jorlang Hataran dan Anggiat Marpaung, (39) warga Dusun II Raja Hombang , Desa Pokan Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja ditemukan tewas gantung diri di perladangan dan kediamannya. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Menurut Lukman, korban Polma Naibaho ditemukan tewas gantung diri di cabang pohon durian di ladang milik Robert F Siregar, Dusun Lumban Baringin, Desa Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kamis (8/10/2020), pagi.

Kemudian Anggiat Marpaung ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah orang tuanya, di Dusun II Raja Hombang, Desa Pokan Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja, Rabu (7/10/2020) menjelang malam.

"Sejauh ini belum dapat dipastikan motif kedua korban yang merupakan petani mengakhiri hidup dengan gantung diri, pihak keluarga dan saksi sudah dimintai keterangan oleh Polsek Balata dan Polsek Tanah Jawa," sebut Lukman. (BACA JUGA: Giliran Halte TransJ Sarinah Hangus Dibakar Massa Aksi Tolak UU Omnibus Law)

Dia menambahkan kedua keluarga korban juga sudah membuat pernyataan menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah kedua korban.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)