Nikmati Libur Panjang di Almadera Hotel, Tarif Kamar Lebih Murah

Jum'at, 27 Desember 2019 - 11:41 WIB
Nikmati Libur Panjang di Almadera Hotel, Tarif Kamar Lebih Murah
Promo spesial di akhir bulan Desember ini dipersembahkan Almadera Hotel bagi masyarakat yang akan menikmati liburan panjangnya. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Promo spesial di akhir bulan Desember ini dipersembahkan Almadera Hotel bagi masyarakat yang akan menikmati liburan panjangnya.

Public Relation Almadera Hotel, Urfia mengatakan, promo spesial tersebut yakni menginap di kamar tipe Superior Almadera Hotel hanya dengan harga Rp399.000nett.

"Tarif kamar Superior di hari normal biasanya senilai Rp500.000. Nah di promo ini adalah Libur Panjang kami tawarkan hanya Rp399.000," tukasnya kepada SINDOnews, Jumat (27/12/2019).

Kata Dia, harga tersebut juga sudah termasuk dengan sejumlah benefit yang didapatkan oleh para tamu diantaranya termasuk berenang di pool kids Almadera Hotel bagi anak kesayangan, sarapan pagi untuk dua orang, gratis welcome drink, serta gratis wifi all area.

Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati keindahan Pantai Losari dan Masjid 99 kubah yang kini menjadi salah satu icon Kota Makassar dari dekat. Para tamu juga bisa mendapatkan akses yang sangat mudah ke Pantai Losari dan menikmati wisata kuliner khas Makassar.

Fifi mengaku, Almadera Hotel menyiapkan kamar sebanyak 60% dari total kamar yang dimiliki oleh Almadera Hotel setiap harinya. Dia berharap hadirnya promo ini bisa menopang tingkat hunian di akhir tahun 2019 ini dengan target okupansi mencapai 100%.

"Promo spesial ini disiapkan dalam rangka sesion libur panjang untuk anak sekolah tentunya dikarenakan paket promo sudah bisa berenang untuk anak kesayangan anda. Target occupancy 100%. Harapannya untuk meningkatkan tingkat hunian bulan desember tentunya," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4460 seconds (0.1#10.140)
pixels