Darurat Corona, Pria Ini Malah Asyik Indehoy di Kamar Janda

Kamis, 09 April 2020 - 08:54 WIB
Darurat Corona, Pria Ini Malah Asyik Indehoy di Kamar Janda
Unit Reskrim Polsek Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara mengamankan pasangan selingkuh di kamar kos. Foto/iNews/Fadly Pelka
A A A
INDRAPURA - Dua sejoli bukan pasangan suami istri, diamankan Unit Reskrim Polsek Indrapura, saat sedang asyik berduaan di dalam kamar kos yang ada di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara.

Pria beristri dan seorang janda seksi ini, diamankan saat petugas Polsek Indrapura menggelar razia untuk membubarkan kerumunan warga, demi mencegah penyebaran virus Corona baru, Covid-19.

Disaat warga melaksanakan instruksi pemerintah untuk di rumah saja, pria berinisial NPG (34) warga Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putih ini sengaja masuk ke kamar kos yang dihuni janda berinisial LU (27).

Hubungan keduanya sudah sembilan bulan terjalin. Meskipun sudah punya istri, NPG berjanji akan bertanggung jawab dan akan menikahinya. "Dia janji mau nikahin saya," ujar LU.

Keduanya tak berkutik ketika polisi memergokinya sedang berduaan di dalam kamar milik LU. NPG mengaku hanya singgah ke kamar kos LU secara kebetulan. "Kami memang lagi berdua saja, sebelahnya lagi ramai-ramai pada nyanyi-nyayi ramai kok," ujar NPG.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1536 seconds (0.1#10.140)