Satu Nelayan Gresik Dikabarkan Hilang di Bengawan Leran

Senin, 06 April 2020 - 17:44 WIB
Satu Nelayan Gresik Dikabarkan Hilang di Bengawan Leran
Petugas mencari nelayan yang dikabarkan hilang di Sungai Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Seorang nelayan asal Desa Leran, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, M. Khasan dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Leran. Sampai saat ini korban belum diketemukan.

Peristiwa itu terjadi Senin (6/4/2020) dini hari. Saat itu korban yang berusia 60 tahun mencari ikan menggunakan perahu jenis tamben sekitar pukul 02.30 WIB. Saksi M. Osman (49), masih melihat korban berada di atas perahu.

Satu jam kemudian, saksi hanya mendapati perahu Khasan hanyut terbawa arus. Di atas perahu hanya terdapat satu buah senter. Diduga pemilik perahu hilang tenggelam.

Atas kejadian itu, saksi lapor ke warga yang lain dan dilanjutkan ke aparat kepolisian. Hingga berita ini ditulis, sejumlah warga dan pihak kepolisian dari Satpolairud melakukan pencarian.

Kanitreskrim Polsek Manyar, Ipda Suhari menyampaikan, proses pencarian masih dilakukan. Bersama sejumlah warga menyusuri Sungai Bengawan. Personil Satpolair juga diterjunkan ke lokasi. "Sempai sekarang belum ditemukan. Kami masih menyisir sungai menggunakan perahu warga," ujarnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0548 seconds (0.1#10.140)