Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gaji untuk Relawan Covid-19

Minggu, 05 April 2020 - 06:44 WIB
Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gaji untuk Relawan Covid-19
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.Foto/ist
A A A
PAMEKASAN - Setiap orang punya cara sendiri untuk peduli dengan pencegahan virus corona atau Covid-19. Seperti Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Wakil Bupati Raja'e dengan menghibahkan seluruh gajinya untuk reklawan Covid-19 di wilayah setempat.

Keputusan orang nomor satu dan dua di Pamekasan tersebut disampaikan saat memantau puluhan santri Pamekasan yang diperiksa suhu tunuhnya di Terminal ANgkutan Barang, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

"Saya berdiskusi dengan Pak Wabup dan sepakat untuk menghibahkan gaji untuk para relawan Covid-19," ujar Baddrut Tamam. Selama wabah virus corona ini masih ada gajinya dan wabup akan diberikan kepada para relawan Covid-19 Pamekasan).

Langkah ini diakui Baddrut Taman sebagai wujud kepedulian dan komitmennya untuk memberantas wabah virus corona agar tidak masuk ke Pamekasan.

Dia berharap, semoga wujud kepedulian ini dapat diikuti oleh Sekretaris Daerah dan jajaran Forkopimda lainnya. "Saya memohon betul kepada masyarakat, ayo jaga diri dan selalu jaga kesehatan. Karena pemerintah ingin melindungi masyarakat agar tidak terjangkit virus corona," pintanya.

Baddrut Tamam mengungkapkan, dalam upaya mencegah penyebaran virus corona ini, semua Tim Satgas Covid-19 dan jajaran Forkopimda Pamekasan sudah meluangkan waktunya untuk bekerja lembur demi keselamatan masyarakat.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8596 seconds (0.1#10.140)