Baddrut Tamam, Sosok Bupati Pamekasan yang Peduli. Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 02 Juli 2021 - 18:30 WIB
loading...
Baddrut Tamam, Sosok Bupati Pamekasan yang Peduli. Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Baddrut Tamam (44) jadi Bupati termuda sepanjang sejarah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim. Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PAMEKASAN - Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi pemimpin termuda sepanjang sejarah di kabupaten dengan slogan Gerbang Salam tersebut. Sebab, di usianya yang ke 44, dia dipercaya masyarakat setelah menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Bupati milenial ini tampak berbeda dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya dalam hal cara memimpin, dia lebih terbuka dan selalu tampil eksentris. Bahkan, tidak canggung berfoto selfie dengan masyarakat umum dari berbagai kalangan. Sebab menurutnya, jabatan hanya sebatas alat pengabdian.

Ketika terjun ke masyarakat, mantan aktivis PMII ini juga tidak sungkan berbaur dengan cara menyapa langsung untuk mengetahui kondisi rakyatnya. Kebiasaan positif itu dia lakukan sejak menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur selama dua periode.

Mengusung tema "Menjadi Pemimpin yang Peduli", Ngobrol Bareng Gus Miftah, talkshow ringan namun berbobot dengan ustaz gaul dengan menghadirkan sosok pemimpin muda yang berkomitmen mewujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Pamekasan melalui sejumlah program unggulan seperti peduli lansia, promosi batik Pamekasan, hingga memberikan beasiswa bagi pemuda potensial di daerahnya.

Di episode ini obrolan jadi semakin hangat dengan kehadiran Naga Ada Band yang sejak masa kampanye, turut mendukung pencalonan Sang Bupati. Gus Miftah tak lupa membagikan tausiah seputar teladan kepemimpinan sesuai ajaran Islam.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotes, “ingin rasanya saya berkata ‘why me’ tapi aku takut Allah SWT menjawab ‘why not’,” tegas Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 2 Juli 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #BupatiPamekasan #BaddrutTamam #PamekasanMadura #JawaTimur
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)