Menikmati Sajian Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau di The Harvest Express

Kamis, 26 Desember 2019 - 15:22 WIB
Menikmati Sajian Hotel Bintang 5 dengan Harga Terjangkau di The Harvest Express
CFO The Harvest Group Evaliny didampingi Head of Marketing Robin Stanley saat pembukaan store ke-10 The Harvest Express, lini bisnis dari The Harvest, di Menara Global, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2019). Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - Filosofi The Harvest adalah agar orang bisa menikmati kue yang biasa dinikmati di hotel bintang lima tapi bisa dinikmati oleh orang biasa tanpa harus ke hotel bintang lima.

“Gak perlu ke hotel bintang lima tapi you can enjoy that di The Harvest. Basic kami adalah cheese dan chocolate. Jadi itu unggulan menu kami. The Harvest menyajikan kemewahan makanan khas hotel bintang lima dengan harga yang terjangkau,” kata CFO The Harvest Group Evaliny kepada pers saat pembukaan store ke-10 The Harvest Express, lini bisnis dari The Harvest, di Menara Global, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2019).

Khusus outlet ke-10 di Menara Global, Kuningan, Jakarta ini, merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk memberi kemudahan gaya hidup kantoran dalam menikmati cake, roti, dan kopi berkualitas premium di perkantoran ini.

Pada tahun 2020 mendatang, The Harvest Express akan tetap secara strategis meresmikan store di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek. Outlet The Harvest Express akan hadir di semua gedung perkantoran selama ada keramaian di gedung perkantoran tersebut.

Setelah meluncurkan outlet ke-10 ini selanjutnya The Harvest Express kembali akan dibuka sebanyak 25 outlet lagi di gedung-gedung perkantoran di Jabodetabek.
Langkah ekspansi yang terus menerus ini dilakukan karena berkaca dari tren bisnis dari outlet The Harvest Express yang sudah dibuka menunjukkan progres menarik.

“Kami sementara fokus dulu buka di gedung-gedung perkantoran di Jabodetabek. Kami usahakan The Harvest Express hadi di setiap gedung perkantoran sehingga bisa memenuhi kebutuhan market yang ada,” kata dia.

Baru setelah itu, kata Evaliny, pihaknya akan membuka juga outlet The Harvest Express di luar kota atau luar Pulau Jawa. Rencana yang paling dekat adalah outlet akan dibuka di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Sementara itu, CEO The Harvest Group Edison Manali, mengatakan, konsep Grab-to-Go yang menjadi keunikan The Harvest Express menjadi bagian penting dalam keseharian para pekerja kantoran yang memiliki ritme cepat dan dinamis. Terutama di daerah perkotaan, seperti Jakarta dan sekitarnya.

Produk The Harvest Express yang beragam, praktis, lezat, dan berkualitas tinggi, dinilai ideal untuk mendukung aktivitas bekerja, seperti acara meeting atau office gathering. Kombinasi roti dan kopi kerap dipillh pekerja kantoran saat sarapan, coffee break, atau lembur kerja. “Kami memahami kebutuhan gaya hidup kantoran,“ kata Edison.

Menurut dia, The Harvest Express merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya. "Misalnya. jika ada atasan yang berulang tahun atau ingin memberikan bentuk apresrasi pada rekan bisnis. sekarang konsumen bisa dengan mudah membeli cake berkualitas premium di The Harvest Express,” kata Edison.

Seperti diketahui, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dan 15 tahun di bidang pastry dan bakery dan telah memiliki 56 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terinspirasi dari aktifnya konsumen milenial yang membutuhkan layanan dan produk secara praktis dan cepat, The Harvest Express diresmikan pada April 2019 sebagai konsep Grab To Go yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan. Yakni dalam menikmati rangkaian menu roti, cake. dan kopi berkualitas premium.

“The Harvest Express di Menara Global beroperasi Senin hingga Jumat. pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore yang lebih spesial, tersedia pula varian kopi terbaru seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme Brulee. Menu yang kami sajikan sudah melalu riset pasar membaca makanan dan minuman jenis apa yang digemari konsumen,” kata Head of Marketing The Harvest Group Robin Stanley.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1087 seconds (0.1#10.140)