Oktober, Samsung Galaxy Berpemindai Sidik Jari di Layar Diluncurkan

Sabtu, 08 September 2018 - 09:04 WIB
Oktober, Samsung Galaxy Berpemindai Sidik Jari di Layar Diluncurkan
amsung diberitakan akan melepas Galaxy P1 yang menggunakan teknologi pemindai sidik jari di layar. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Pada bulan Juli lalu, salah satu orang dalam perusahaan mengungkap, Samsung berencana memperkenalkan dua lini smartphone baru di China yang dikenal sebagai Galaxy P dan Galaxy R pada Oktober.

Saat ini tidak jelas Galaxy R menyasar segmen smartphone apa. Tetapi perangkat Galaxy P diharapkan membidik segmen mid-range dan hari ini informasi tersebut berlanjut.

Mengutip cuitan MMDDJ_, laman Phone Arena, Kamis (6/9/2018), menyebutkan, smartphone Galaxy P pertama diduga disebut Galaxy P1. Saat ini, tidak ada bocoran seputar lembar spesifikasi resmi handset, tetapi rumornya ponsel dilepas bulan depan.

Berdasarkan pangsa pasar yang diincar, prosesor Exynos kemungkinan yang akan dipakai dan diduetkan bersama setidaknya RAM 3 atau 4 GB. Selain ini, mempertimbangkan tujuannya adalah pasar China, maka pengaturan kamera ganda bakal diikutsertakan.

Merujuk cuitan terpisah, dikatakan fitur paling mengesankan dari Galaxy P1 sebenarnya ada di bawah panel atau layarnya. Mengikuti sejumlah ponsel cerdas yang telah menggunakan teknologi ini, maka ponsel cerdas dari Samsung itu bakal menyertakan pemindai sidik jari di layar.

Untuk saat ini, semuanya masih bersifat spekulasi dan tweet kedua bisa dengan mudah berhubungan dengan perangkat Galaxy lain yang ditujukan untuk pasar yang sama. Namun informasi tersebut bertepatan dengan komentar eksekutif Samsung, baru-baru ini, yang menyatakan fitur baru sekarang akan melakukan debut awal di kelas ponsel menengah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2157 seconds (0.1#10.140)