Blitz, Merek Lokal yang Go International

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:04 WIB
loading...
Blitz, Merek Lokal yang Go International
Blitz, Merek Lokal yang Go International. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Handphone menjadi sarana kebutuhan sehari-hari setiap orang terutama di zaman digital saat ini. Karena hampir semua informasi kita dapat dari handphone atau gadget yang kita miliki, serta juga kita gunakan sebagai sarana komunikasi.

Hampir setengah waktu dalam sehari kita habiskan untuk menggunakan handphone. Namun terkadang kita mendapat kendala karena handphone yang kapasitas baterai nya tidak mampu bertahan lama, entah karena baterai handphone kita bocor atau memang baterai yang kualitas ketahanannya mulai menurun. (Baca juga: Penggunaan Smartphone di Indonesia Meningkat 49% di Q3 2020 )

Maka dari itu sudah saatnya mengganti dengan baterai handphone baru yang mampu bertahan lama, sehingga bisa menunjang kesibukan kita sehari-hari. Namun jangan lupa, tetap harus picky dalam memilih baterai yang berkualitas. (Baca juga: Mau Beli Smartphone Baru? Jangan Tunggu Nokia 9.3 PureView Muncul ya... )

Berikut tips dari BLiTZ untuk memilih baterai yang berkualitas yakni, cari mAh yang besar, namun harus tetap berhati-hati karena banyak merek baterai yang tertulis kapasitas baterai misal 1500 mAh padahal hanya 750 mAh. Pilih baterai yang sudah terjamin keasliannya. Seperti baterai pada merek BLiTZ yang memberikan garansi jaminan uang kembali atas keaslian klaim produknya.
IC di baterai ada 2 IC yang berfungsi untuk pelindung baterai supaya tahan lama.

Memilih cell baru atau bekas. Kelebihan Cell baru adalah umur lebih panjang. Misal Cell bekas 3 bulan sudah drop kalau cell baru rata-rata bisa bertahan 1 tahun.

Kualitas Cell merupakan faktor terpenting, karena bisa jadi sama sama kapasitas 100 mAh tapi bisa berbeda jauh dari kualitas Cell nya.
Nah, merek lokal dari BLiTZ ini bisa menjadi pilihan pengganti baterai lama Anda, karena merek ini telah membuktikan kualitasnya hingga ke dunia Internasional.

BLiTZ sendiri telah berdiri dari tahun 2006 dan telah tersebar di dunia internasional antaranya di U.S.A (California dan New York) dan Singapore. Di tahun depan BLiTZ juga akan menyusul di beberapa negara seperti di Malaysia, China, Australia, New Zealand, Spain, Germany, Philippines dan beberapa negara lainnya.

Brand ini menyediakan berbagai aksesoris gadget lengkap yang bisa kamu pilih, seperti baterai handphone dengan lebih dari 500 type baterai, earphone bluetooth, headset, charger, kabel usb, desktop charger, power bank, holder mobil, dan masih banyak lagi. BLiTZ sangat memproritaskan produk yang berkualitas dan desainnya pun juga dibuat sangat menarik untuk kepuasan customer. Untuk semua info terbaru mengenai BLiTZ, dapat dengan mengunjungi akun Instagram @blitz_indonesia.

Keunggulan produk BLiTZ selain baterai handphone-nya yang berkualitas, salah satunya juga dari powerbank, yang mungkin banyak dari berbagai merk power bank lain yang mengklaim kapasitas power bank mampu hingga 10.000 mAh, namun aslinya hanya sampai 7.000 mAh, bahkan juga ada yang dibawah 5.000 mAh.

“Karena kan dari berbagai merek powerbank yang menuliskan kapasitas powerbank yang sangat besar, namun asli nya malah dibawah itu tidak sesuai dengan klaim, itu kan sama saja membohongi masyarakat. Tapi BLiTZ tidak pernah seperti itu, kami selalu menjamin kualitas dengan garansi uang dan keaslian dari produk kami,” kata pemilik BLiTZ, Bambang Budiono, kepada media, Rabu (2/12/2020).
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)