Geger, Warga Pemalang Temukan Mayat Penuh Luka di Sungai Moga

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 19:48 WIB
Geger, Warga Pemalang Temukan Mayat Penuh Luka di Sungai Moga
Polisi dan warga mengevakuasi mayat dari Sungai Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jateng, Sabtu (5/10/2019) siang. Foto/iNews/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Warga Dusun Tegalaja, Desa/Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang geger dengan penemuan mayat laki-laki penuh luka di Sungai Moga, Sabtu (5/10/2019). Korban diduga sudah meninggal lebih dari enam jam sebelum akhirnya ditemukan warga.

Korban diketahui bernama Abdurrohman (45), warga RT 01/RW 03, Desa Moga, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Kondisinya mengenaskan. Di bagian kepalanya ditemukan luka sedangkan kakinya patah.

Warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat kepolisian setempat. Petugas langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, petugas bersama-sama warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Warungpring.

Menurut keterangan warga, korban Abdurrohman itu meninggalkan rumah dari Jumat kemarin. Keluarga awalnya tidak merasa curiga karena mengira korban hendak menghadiri pengajian.

“Keluarga mengira korban pergi menghadiri pengajian di lingkungan setempat,” kata Ketua RT 01/RW 03 Moga Arifin.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, korban diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sungai. Akibatnya korban tewas seketika karena mengalami benturan keras di kepala dan patah tulang di kaki. Selain itu, banyak air yang masuk ke saluran pernapasannya.

“Korban terjun bunuh diri sehingga mengalami benturan di kepala. Korban diperkirakan meninggal sudah enam jam,” ujar Dokter Pukesmas Warungpring, Assifa.

Sementara itu, aparat Polres Pemalang masih menyelidiki penyebab kematian korban. Hingga kini, polisi masih meminta keterangan dari saksi-saksi dan keluarga korban.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4347 seconds (0.1#10.140)