Gubernur AAU Ajak Keluarga Besar AAU Pertebal Ketakwaan

Jum'at, 12 April 2019 - 08:41 WIB
Gubernur AAU Ajak Keluarga Besar AAU Pertebal Ketakwaan
Keluarga besar Akademi Angkatan Udara (AAU) di GSM AAU, Kamis (11/4/2019). Foto/Dok.Pen AAU
A A A
YOGYAKARTA - Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah mengajak keluarga besar AAU memperbaiki dan memperbaharui tekad serta niat dalam melaksanakan kewajiban sebagai hamba Allah SWT serta meningkatkan semangat guna mendukung pelaksanaan tugas negara yang nantinya akan dapat meningkatkan citra TNI AU di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Karena itu, baik prajurit, PNS dan Taruna AAU harus senantiasa tampil dengan keteladanan yakni teladan dalam menunaikan kewajibannya kepada Allah, teladan dalam melaksanakan tugasnya dan teladan dalam kedisiplinannya," kata Tatang dalam sambutan di GSM AAU, Kamis (11/4/2019).

Menurut Tatang keteladanan yang dilakukan akan mendorong lingkungannya untuk melakukan hal yang serupa dan itu merupakan kontribusi yang besar bagi terwujudnya loyalitas dan integritas dalam menjadikan TNI AU yang kuat, profesional dan dicintai rakyat.

"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah, serta melaksanakan sunah-sunah Rasulullah," papar Gubernur AAU.

Sementara itu, Ustadz Okrizal Eka Putra menyampaikan tentang hikmah peristiwa Israk Mikraj. Selain itu, dalam ceramahnya, Ustadz Okrizal juga mengingatkan agar tidak putus saat menghadapi cobaan, namun harus kembali dan menyerahkan kepada Allah dan berpedoman pada Alquran dan As-sunnah.

"Di dunia ini wajar bagi setiap manusia apabila kadang-kadang merasa sedih atau ragu, tapi jangan larut dan segera untuk kembali kepada Allah dengan Alquran dan As-Sunnah," terangnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1322 seconds (0.1#10.140)