Lelaki Ini Ditemukan Gantung Diri di Pohon Gayam

Minggu, 16 Februari 2020 - 06:50 WIB
Lelaki Ini Ditemukan Gantung Diri di  Pohon Gayam
Petugas sedang melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di Puluhdadi, Caturtunggal, Depok, Sleman, Sabtu (15/2/2020) pukul 14.00 WIB. FOTO : Dok Polsek Depok Barat, Sleman.
A A A
SLEMAN - Lelaki tanpa identitas ditemukan gantung diri di dekat sungai bawah jembatan Dusun Puluhdadi, Caturtunggal, Depok, Sleman, Sabtu (15/2/2020) sore.

Lelaki itu gantung diri dengan tali tampar di pohon gayam. Saat ditemukan memakai celana panjang warna cokelat dan jaket sweater warna hitam dengan posisi kaki tertekuk ke belakang. Peristiwa ini ditangani Polsek Depok
Barat Sleman.

Kapolsek Depok Barat, Kompol Rachmadiwanto mengatakan, orang gantung diri di pohon gayam dekat sungai bawah jembatan Puluhdadi tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang sedang memancing di lokasi tersebut.

“Penermuan tersebut selanjutnya diberitahukan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke Mapolsek Depok Barat,” kata Rachmawidanto, Sabtu (15/2/2020) sore.

Menerima laporan petugas bersama tim Inafis Polres Sleman menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian. Untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu orang tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan pengembanga penyelidikan, termasuk mencari tahu identitas orang ini,” paparnya.

Menurut Rachmadiwanto dari keterangan beberapa warga, mereka sering melihat korban mondar-mondar di sekitar lokasi kejadian. Pihaknya masih akan melakukan pendalaman dan mengumpulkan data yang berhubungan dengan kejadian itu.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1316 seconds (0.1#10.140)